Diberdayakan oleh Blogger.

Apakah Aman Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat ?


Konsultasi Kesehatan Wanita Online - Kali Ini Akan Membahas Tentang diet cepat, diet cepat kurus, diet cepat alami, diet cepat dan sehat, diet cepat dalam seminggu, diet cepat tanpa obat, diet cepat 2 minggu, diet cepat dan mudah, diet cepat dan aman, langsing cepat, langsing dalam seminggu.

Amankah menurunkan berat badan dalam waktu sekejap ? 
Apakah aman untuk menurunkan berat badan dalam waktu  2-3 jam saja ?

Konsultasi Kesehatan Wanita Online

Banyak sekali klinik /salon merangsang orang dengan iklannya bahwa mereka dapat menurunkan berat badan langganannya hanya dalam waktu  2 jam saja.  
Iklan yang sangat menggiurkan dan merangsang karena manusia cenderung suka yang instan tanpa kerja atau usaha yang banyak.

Tubuh manusia mengandung air  75-80% air. Otak bahkan mengandung 90% air sementara tulang yang nampak kering itu mengandung 22% air.

Dengan minum banyak air sekali gus .....tubuh langsung meningkat bertanya dan sebaliknya dengan mengeluarkan air tubuh dengan cepat maka cepat pula berat badan berkurang.

Fakta ini dimanfaatkan orang yang tidak bertanggung jawab dengan menawarkan penurunan berat badan secara instan. Timbangan berat dengan signifikan bisa menunjukkan penurunan itu.

Pekerjaan yang dilakukan para pemilik salon yang tidak bertanggung jawab adalah dengan membuat para langganannya  berkeringat dengan banyak  dalam waktu yang cepat. 

Sebenarnya hal ini sangat berbahaya karena air dalam tubuh yang keluar dalam waktu terlalu cepat akan menjadikan orang menjadi dehidrasi ("kering")
Air dalam tubuh yang keluar dengan terlalu cepat akan menyebabkan darah menjadi kental. Kalau darah dalam tubuh kental maka alirannya  menjadi lambat. 

Apabila usia orang sudah lebih dari 40 tahun dimana sudah banyak terjadi penyumbatan dalam pembuluh darah.... akan timbul serangan jantung atau stroke yang berakhir dengan cacat atau bahkan kematian.

Jadi..... menurunkan berat badan 2-3 kg dalam waktu 2-3  jam mempunyai resiko cacat atau kematian yang cukup besar. 

Sebaiknya HINDARI cara menurunkan berat badan dengan cepat ini.

Mau Tau Cara Cek Gizi ? Yuk Cek Aja
Share on Google Plus

About Konsultasi Kesehatan Wanita Online

Dr. Nannerl Hoetarjo - Saya Akan Berbagi Info Tentang Kesehatan, Baik Tentang Diet, Cara Mengecilkan Perut Alami, Cara Awet Muda Alami, Cara Menjaga Kesehatan, Cara Mengatur Pola Makan. Yuk Konsultasi, GRATIS Loh Tanpa Dipungut Biaya Apapun. +6281-796-23443 (Call/SMS) 7FBD23E9 (Pin BBM)
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar:

  1. Dokter mw tanya kenspa ya bbrapa bln ini haid saya tidak teratur kdang haid kdang tidak kalau haid juga gc sperti biasa..ma kasih

    BalasHapus