Diberdayakan oleh Blogger.

Ternyata Obat Pelangsing Itu Berbahaya

Konsultasi Kesehatan Wanita Online- Kali Ini Akan Membahas Tentang cara mengecilkan perut, cara mengecilkan perut buncit, cara mengecilkan perut secara alami, bahaya obat pelangsing, bahaya obat pelangsing bagi wanita hamil, bahaya obat diet abc, efek samping obat pelangsing alami

Bagaimana Cara Menurunkan Badan ?
  Apa kandungan bahan dalam obat pelangsing ?
Konsultasi Kesehatan Wanita Online

Obat pelangsing bekerja  dengan bermacam cara :
      1. Membuang lemak tubuh
      2. Menekan nafsu makan
      3. Memberikan rasa kenyang
      4. Pengganjal perut.
      5. Membuang cairan tubuh

Obat pencahar (laxatives) membuat makanan tidak sempat diserap oleh tubuh. Dalam jangka panjang orang malah menjadi sakit karena kekurangan gizi.

Amphetamine adalah turunan obat psikotropika  yang mempunyai efek samping yaitu menurunkan nafsu makan. Sementara obat psikotropika mempunyai damapk ketagihan (seperti narkotika pada umumnya).

Obat antispamodik membuat kontraksi usus berkurang.... Perut terasa penuh dan orang akan turun nafsu makannya. Dalam jangka panjang makan terkurung lama dalam perut sehingga terjadi pembusukan yang merangsang timbulnya kanker usus.

Obat diuretika membuat orang selalu ingin kencing, rupanya cairan tubuh memang dirangsang untuk cepat keluar dari tubuh. Dalam jangka panjang bisa timbul dehidrasi yang justru mengancam jiwa.

Sementara tujuan orang menurunkan berat badan adalah untuk menjadi langsing dan memperoleh lekukan tubuhnya kembali. Ini hanya akan tercapai apabila lemak dalam tubuh berkurang.

Tidak  ada sebuahpun obat di atas yang sesuai yang bisa membantu orang berkurang lemak tubuhnya.

Sehingga kalau ingin menggunakan obat untuk memperoleh lekuk tubuh kembali ..... maka satu satunya cara adalah mengkonsumsi obat yang membakar lemak tubuh.

Kalau memang ingin mengkonsumsi obat untuk melangsingkan tubuh maka pastikan obat itu mengandung bahan pembakar lemak tubuh.

Mau Tau Cara Cek Gizi ? Yuk Cek Aja
Share on Google Plus

About Konsultasi Kesehatan Wanita Online

Dr. Nannerl Hoetarjo - Saya Akan Berbagi Info Tentang Kesehatan, Baik Tentang Diet, Cara Mengecilkan Perut Alami, Cara Awet Muda Alami, Cara Menjaga Kesehatan, Cara Mengatur Pola Makan. Yuk Konsultasi, GRATIS Loh Tanpa Dipungut Biaya Apapun. +6281-796-23443 (Call/SMS) 7FBD23E9 (Pin BBM)
    Blogger Comment
    Facebook Comment

3 komentar:

  1. maantap gan, terimakasih infonya, sangat bermanfaat.
    salam dari www.produkmelilea.com

    BalasHapus
  2. Sukses Selalu Yaa Jualanya, Salam Dari PELANGSING

    BalasHapus
  3. lebih baik pake yg organik, salam dari melilea

    BalasHapus